Boh Manok Weng khas daerah Aceh (obat kuat tradisional)

in #esteem6 years ago (edited)

Halo semuanya,apa kabar kalian hari ini,saya harap kalian dalam keadaan sehat selalu dan Terima kasih bagi kalian yang senan tiasa menungu resep yang akan saya bagikan,pada kesempatan kali ini saya akan mencoba bagikan sebuah resep minuman khas daerah Aceh yaitu “boh manok weng”.
Ini saya dan kawan saya lagi minum itu selesai habis main bulu tangkis kami ngumpul bareng untuk minum di warung kopi line up di Panton labu.
Mau tau bagaimana proses dan resep yang digunakan dalam minuman ini silahkan coba baca atau catat apa yang telah saya bagikan.gak pakek lama lagi buruan praktek dan mencicipinya.

Boh Manok Weng

image


image


image


Bahan:

  • 2 butir telur ayam kampung
  • 2 sendok susu kental manis
  • 2 sendok gula pasir
  • Air mendidih
  • Teh atau bubuk kopi

Cara Membuat:

  1. Pisahkan putih telur ayam kampung dari cangkangnya,lalu tuangkan ke gelas yang sedang aja.
  2. Kemudian tambahkan susu kental manis.
  3. Dan tambahan juga gula pasir.
  4. Kemudian aduk atau putar dengan mikser hingga mengental dan mengembang.
  5. Lalu masukkan seduhan air teh atau kopi.
  6. Kemudian tuangkan air mendidih hingga gelasnya penuh
  7. Kemudian yang terakhir sajikan jangan lupa gambarkan sesuatu si buihnya agar rasanya lebih nikmat

image


image


Bagaimana ?apakah kalian semua sudah mencatat resepnya,kalau sudah cepat praktek dan cicipi bagaimana kelezatannya pasti kalian ketagihan saya yakin itu. Terima kasih yang sudah mengunjungi blog atau postingan saya saya harap saya bisa memberikan resep resep yang lain lagi agar kita sama sama dapat wawasan baru dan ide terbaru dalam hal memasak.tetap ikuti terus postingan postingan dari saya.

@malvinas

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by malvinas from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

mantap that rakan...bereh2...
support kamoe beh bak yutub:

images zub.png
"Support channel youtube Kuta Aceh"

Mantap... Ithee ban sigom donya 🤓🤓🤓


Tonton video kamo beh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67783.91
ETH 3783.98
USDT 1.00
SBD 3.48