weed grass so Beautiful if enter this camera shooting // rumput ilalang jadi Indah jika masuk bidikan kamera ini

in #esteem6 years ago (edited)

Bilingual

Dear steemians ,,

this morning I want me a little willing to share information with brothers steemians everything about the weeds that grow on the roadside that I capture this asus zenfone2.

I see when the object has been entered in the camera everything will be different whether plants or us humans will all look more perfect.


![image]()

image


image


image


image


thanks to the upvote given @malimk







Indonesia


steemians yang terhormat,,

pagi ini saya ingin saya sedikit mau berbagi informasi dengan saudara steemians semuanya tentang rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan yang saya abadikan dengan asus zenfone2 milik saya ini.

saya melihat bila objeknya telah masuk dalam camera semuanya akan berbeda apakah tumbuhan atau kita manusia semua akan terlihat lebih sempurna. Berikut ini beberapa photo yang bisa anda lihat, semoga dapat menyejukkan pandangan mata anda.


![image]()

image


image


image


image


terimakasih dengan upvote yang diberikan @malimk

Sort:  

Content anda Bagus ya,, cuma rumput

Good job,, thakU for share

Ilalang jadi berita buat anda ya,, apalagi seperti bunga, hebat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.53
ETH 2392.96
USDT 1.00
SBD 2.30