Uhh susahnya dapat upvote dari kurator

in #esteem6 years ago

image


Selamat malam steemian.. sudah 3 hari postinganku sunyi dari kurator aplikasi, entah mengapa?, pada adat kebiasaannya kurator aplikasi 24 jam sekali hadir ke postingan ku.

Terlintas untuk beralih aplikasi, tapi setelah saya pelajari tak ada harapan, saya misalkan aplikasi zappl yang sampai kini tak tau rimbanya, atau web busy sama saja, busy tidak hadir higgap di postingan ku..

Mau saya kemanakan postingan saya? Adakah yang lebih aplikasi lain yang lebih mentereng dan pasti di upvote.. jadi bingung.

Begini ya saya jelaskan saya punya kemampuan terbatas maklum baru kelas IX, dan penunjang nya saya juga sangat terbatas, labtop tak punya, HP samsung jadul galaxy v.

Gimana nih steemian, ada yang mau membantu...

Sort:  

Yang penting selalu semangat y...@malahayati
Saya upvote kamu, biar lebih semangat..
Semoga kita bisa berteman..

Haha... Oke teman. Trims ya.

Biar kami upvote saja, salam kenal dari @rangkang.blang

Yap terima kasih @rangkang.blang. salut keu nan droe neuh. 😀😀

Walaupun sedikit ,semoga jadi penyemangat..
Semangattttt😉

Thanks pak pol

Waduh ....
Gak pake pak pol donk😵
Pake @komenk81 aja 😁

This post has received a 0.33 % upvote from @booster thanks to: @malahayati.

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66433.10
ETH 3607.66
USDT 1.00
SBD 2.69