Bersatu untuk maju

in #esteem6 years ago

image

Hallo berjumpa lagi bersama saya @mahlilhaitami
Malam ini di sela waktu saya ingin sedikit bercerita, tadi sore saya dan kawan kawan mendapat undangan berbuka puasa bersama para tokoh, kami berdiskusi sebelum berbuka, banyak polimik yang kami bicarakan, dari sekian polimik ada satu dua polimik yang saya fokus dalam membicarakannya, yaitu polimik tentang persatuan umat, salah seorang tokoh dari kepolisian yaitu bapak kapolsek mengatakan sekarang saat nya santri bersinergi dengan segenap elemen masyarakat

image

Saya menyikapi dengan semangat, dan saya memang bertujuan untuk bersatu dan mengayun langkah bersama demi kemajuan daerah kami, saya berjanji akan turut membantu kenerja para tokoh,

image

Dalam hal ini bapak koramil juga menambahkan kalau saat ini negara butuh kerja sama masyarakat, terlebih para tokoh muda yang akan turut membantu berputarnya roda kebersamaan, lanjutnya di antara kita tidak ada perbedaan, pangkat boleh beda de depan manusia, tapi tak akan beda di depan Tuhan yang maha esa tutupnya

Sekian cerita saya hari ini, dan kita akan berjumpa di lain waktu dengan saya @mahlilhaitami

Sort:  

Don't forget to visiting my blog😊😊😊

Selamat beraktivitas kawan.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63914.94
ETH 3312.82
USDT 1.00
SBD 3.92