Indah nya bunga boh giri dirumah nenekku

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan bunga boh giri dirumah nenekku. image

Bunga boh giri ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga boh giri ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga boh giri ini saya temukan dirumah nenek saya,bunga boh giri ini sangat indah dan unik sekali ,bunga boh giri ini sesudah besar bunga nya maka bunga nya tersebut akan menjadi buah boh giri,boh giri terkenal sekali di Aceh dengan keenakan buahnya boh giri,boh giri juga banyak sekali vitamin dan khasiat untuk kita makan sehari-hari.

Ini ada beberapa photo bunga boh giri,semoga teman-teman menyukaienya. image image

Bunga boh giri ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga boh giri ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Sort:  

You are new on steemit. Hope you want to learn How to earn on steemit and you also want 100+ upvotes on your every post. Follow @jkgautam75 and join our Telegram community link is available in my profile.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56576.23
ETH 3024.80
USDT 1.00
SBD 2.29