Pesona Langit Oreun Kemerahan

in #esteem7 years ago (edited)

Hai sahabat esteem semua, semoga masih sehat dan bugar. Amiin....
image

image

image

image
Bagi saya, pemandangan langit di sore dan pagi hari saat terbenam dan terbitnya matahari memberikan pemandangan gratis yang sangat memanjakan jiwa dan pikiran saya.
Memang foto-foto di atas sudah saya edit dahulu, tetapi cahaya oreun yang kemerahan masih warna asli yang foto tadi sore, di areal sawah dan kebun di desa saya.
Inilah sedikit pengalaman saya hari ini di saat melintas jalan elak aceh utara,

Sekian dan terima kasih

Follow me
@m25091984
Upvote
Resteem

Promo-steem

Sort:  

lain kali jika anda menggunakan tag #promo-steem mohon anda menulis atau photo yang mencerminkan mempromosi steem/steemit... ini tempat yang salah anda gunakan tag #promo-steem. Mohon di perbaiki Tag post anda... Terima kasih ... Dari Steem Ambassador Indonesia @suheri

Trima kasih info nya bang, bila kekurang dalam postingan mohon di arahkan agar postingan lebih bagus. Salam buat abang.

jangan lupa anda memperbaiki tag post anda... mungkin setelah tanggal 14 ini jika anda masih menggunakan #promo-steem di tempat yang salah .... kemunkinan besar post anda kenak Flag dari seluruh Tim promo-steem seluruh dunia. mohon di perbaiki

Iya bang, ini sudah saya edit. Saleum keu Abang

Nice picture

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68289.77
ETH 2645.31
USDT 1.00
SBD 2.70