Kesal saat bermain Mobile Legend provider eror

in #esteem6 years ago (edited)

image

Game yang 1 ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita para gamers, game terfavorit yang di rilis oleh montoon..
Entah kenapa rasanya sungguh menyebalkan dengan 2 permasalahan saat bermain terjadinya lag, antara lain adanya update dari montoon itu sendiri maupun dari provider jaringan yang kita pakai...
Pastinya kalian yang memainkan game ini sependapat dengan saya...
Kesal rasanya tepatnya tadi malam pukul 22.00 saya dsedang bermain dengan teman (Mabar) tiba tiba provider eror, signal jaringan hilang, hanya berputar putar gambar loading, hingga akhir permainan kita dikenakan sanksi kehilangan point credit, sungguh menyebalkan...
Semoga kedepannya game ini akan lebih baik dari update annya maupun providernya, jangan sampai penggemar kehilangan rasa kegemarannya dengan game yang 1 ini....
image
image

Sort:  

saya sangat suka game ini,kapankapan kita bisa mabar bareng ya ,hehe

Siap om boss hehehe simpen aja id dikomen ini om kita mabar

id saya bigbos99 sama seperti diuser steemit saya

Aku ikutan mabar juga

boleh,hehe salam kenal

Iya om taro id aja hehhee mabar grup steemit asyik ni kayanya hehhee

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95