Teruslah berusaha untuk hidup yang lebih indah

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit,
Akhirnya kita dipertemukan lagi di tempat yang sama dan diwaktu yang berbeda.

Ini adalah kehidupan saya, kehidupan yang tidak menentu, yang terkadang ke kiri dan terkadang ke kanan, ada yang menyukai dan tak jarang pula ada yang membenci, itulah hidup yang saya jalani dari hari ke hari.
Apakah saya sudah berusaha untuk mengubahnya menjadi lebih baik,?
Sudah,, karena saya tau ikhtiyar itu wajib bagi kita umat islam, karena setiap usaha yang selalu kita usahakan, Akan selalu dicatat oleh Malaikat dan akan diserahkan kepada Allah, dan kelak dihari pembangkitan, setiap pekerjaan dan usaha kita akan disuruh pertanggung jawabkan di hadapan-Nya, baik itu usaha yang diridhai atau usaha yang dimurkai-Nya, semuanya saudaraku.
Karena itu, kerjakanlah sesuatu yang diridhai Allah, karena engkau akan mendapat rahmat ketika di dunia dan akan mendapat syafaat di hari kelak.
Jangan engkau kerjakan yang dimurkainya, karena akan membawa murka di dunia dan akan mendapatkan azab di akhirat.

Maka dari itu sahabatku, usahakanlah sesuatu yang baik di mata manusia dan juga baik disisi Allah.

Sort:  

Ini adalah kehidupan saya, kehidupan yang tidak menentu, yang terkadang ke kiri dan terkadang ke kanan, ada yang menyukai dan tak jarang pula ada yang membenci, itulah hidup yang saya jalani dari hari ke hari.

teruslah berusaha kawan :)

Oke @syafrizal, terimakasih sudah mampir di blog saya..

You got a 5.74% upvote from @emperorofnaps courtesy of @lumia97!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44