Waited for sunrise in the morning.

in #esteem6 years ago


This morning I deliberately went to the coast after completing the dawn prayers for the sake of perpetuating the beautiful sunrise light, with meliage almost a kilometer from where l live.
And the results did not disappiont me, I can capture this sunrise this morning and steemit friends can see the results from my camera phone shots.
Hopefully steemit friends also like it with what I have produced this morning.

Pagi ini saya pergi ke pesisir pantai setelah menyelesaikan sholat subuh demi untuk mengabadikan cahaya matahari terbit yang indah, dengan jarak tempuh hampir satu kilo dari tempat tinggal saya.
Dan hasilnya tidak mengecewakan saya, saya dapat mengabadikan cahaya matahari terbit pagi ini dan teman - teman steemit dapat melihat hasil dari jepretan camera handphone saya.
Semoga teman - teman steemit juga menyukainya dengan apa yang hasilkan pagi ini.

Details of Shoot

Categorygoldenhourphotography
SettingsAperture : f /2.0sec ISO100
Cameravivo V5
Lens2.94mm
LocationKota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia
Photographer@leozulkifli

Sort:  

Wow itu panorama yang luar biasa dan moment yang sangat rugi kalau terlewatkan...sungguh beruntung bagi yang setiap hari dapat menikmati panorama tersebut apalagi sempat mengabadikannya,terimakasih...saya sangat suka

Terima kasih saudaraku @syarke
Telah berkunjung ke blog saya benar kata saudaraku suatu hal yang sangat menyenangkan dapat mengabadikan ciptaan sang maha penguasa langit dan bumi.

jepretan yang indah, @leozulkifli itu foto pukul berapa?

Terima kasih saudaraku @ai-abe
lebih kurang pukul 06:25 wib.

lumayan banyak SBD nya bg, GOOD JOB

Terima kasih @nasri83
lebih banyak lagi orang lain, yang penting kita usaha apapun itu hasilnya kita harus siap menerimanya.
Dan jangan pernah kendor semangatnya berjuang terus dengan metode orang sukses kita juga akan bisa sukses di kemudian hari.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67538.43
ETH 3518.61
USDT 1.00
SBD 2.81