Kebahagian yang Tiada Tara Saat Bersama Dengan Seorang Ibu.

in #esteem4 years ago

etww6bd3ci.jpg
Selamat malam sahabat stemians semua bagai mana kabar kalian pada malam hari ini ?
Semoga dalam keadaan sehat selalu dan berbahagia bersama keluarga itulah harapan saya untuk sahabat stemians semua dimanapun berada.

3g1ubwqeuq.jpg
Sahabat stemians semua malam ini saya sedikit bercerita, kepada sahabat semua.
Yaitu tentang kebahagian dan keindahan bersama seorang Ibu.
Pasti kita semua sudah tau betapa besarnya kasih sayang pada setiap anaknya, yang di lahirkanya dengan susah payah bahkan ada yang mempertaruhkan nyawanya demi kelahiran anaknya kedunia ini dengan selamat.

ekaatfiyuh.jpg
Sahabat stemians semua jujur saja ini bukan orang tua kandung saya tetapi beliau adalah kakak tertua dari ibu saya.
Karena semenjak saya masih berumur dua tahun, saya sudah di tinggalkan oleh ibu kandung saya.
Ibu kandung saya meniggal dunia saat melahirkan adik saya, dan semenjak itu saya di rawat oleh kakak ibu saya ini.
Dengan tifak membedakan antara saya sama anak kandung beliau, kasih sayang yang beliau berikan kepada kami sama besarnya.
Dan begitu juga saya kepada beliau menganggap beliau sebagai ibu kandung saya, makanya apa bila saya berada disisinya, saya merasa sangat bahagia dan merasakan keindahan yang tiada tara.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85