Bingung Menghadapi Steemit

in #esteem6 years ago


Akhirnya saya menemukan jawaban dari itu semua. Hai steemit saya semuanya, malam ini saya memposting dari cerita beberapa hari terakhir saya.

Saya bertanya tentang steemit dalam beberapa hari ini, bahwa saya tidak dapat mengirimkan postingan saya di blog saya @launglilawangsa. Kemudian saya terus berusaha mencoba berulang kali, akan tetapi tidak dapat saya lakukan yaitu memposting kiriman saya.

Saya bertanya apakah hanya saya yang memiliki gangguan itu. Oh mungkin tidak kata saya di hati, jaringan atau memang sistem steemit yang lagi mendapatkan gangguan.


Akhirnya saya meninggalkan rumah dan berpergian bersama mereka keluarga kecil saya. Kami menciba menenangkan diri dengan bersantai tidak jauh dari daerah rumah kami.


Kemudian saya melihat dari mereka istri dan anak saya yang sedang bergaya, lalu saya momotret momen baik tersebut, ini lebih legah saya melihat dan bisa dapat menemani disaat liburan minggu ini.

Kemudian saya melihat steemit saya pada blog saya, saya juga mencoba memposting dari hasil potrait saya disaat liburan hari ini. Sejenak saya berpikir apakah ini bisa dan saya untuk bersabar dan hingga postingan saya berhasil.

Ini luar biasa, apakah dari fotografi yang saya ambil momen indah itu sehingga dapat mengirim, oh mungkin juga sudah saatnya situs steemit kembali normal. Ya mari lihat apa yang terjadi beberapa perubahan, saya bangga dan senang steemit kembali normal sedia kala. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63155.22
ETH 3108.25
USDT 1.00
SBD 3.85