Keindahan Bunga Liar.

in #esteem5 years ago

zixtkk7ocb.jpg
Hallo.... Sahabat stemit apa kabar malam ini ? semoga sehat _ sehat aja selalu.
Selamat malam dann selamat beristirahat dan selamat beraktivitas bagi yang melaksanakan tugas.
Sahabat stemit semua pada malam ini saya akan membagikan postingan kepada sahabat sahabat stemit semua.

srk6lenf4t.jpg
Postingan saya pada malam ini tentang keindahan bunga liar yang saya abadikan melalui handphone saya.
Bunga ini saya temukankan tidak jauh dari tempat saya bekerja saat melihat bunga ini saya sangat tertarik dengan keindahannya, bunganya yang berwarna ungu membuat mata saya tegoda untuk selalu memandangnya.

08p4lf3bp4.jpg
Tidak saja bunga di taman yang indah namun bunga liar yang ada di hutan ataupun di pinggir jalan jalan juga mempunyai keindahan yang tidak kalah dengan bunga yang kita tanam di taman dan penuh perawatan.
Coba sahabat stemit perhatikan bunga liar ini yang tumbuh liar dan tanpa perawatan juga tak kalah menariknya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58225.92
ETH 3120.30
USDT 1.00
SBD 2.50