Cahaya sunrise di ufuk Timur.

in #esteem5 years ago

bqwkt0.jpg
Hallo.... Sahabat steemit selamat malam, apa kabar ni pada malam ini ?
Menikmat pemandangan alam sungguh suatu yang sangat menyenangkan sekali apa lagi dengan cuaca yang lagi cerah.
Sambil duduk dan di temani cemilan atau minuman yang menyegarkan, semakin lengkap rasanya kenimatan yang di pada saat itu.

wt2y8g.jpg
Pemandangan yang indah ini saya abadikan dengan camera hendpone saya dari penggir pantai yang lumayan agak jauh dari kediaman saya.
Pada saat saya bangun pagi, saya melihat cahaya sunrise ini dari pekarangan saya.
Dan tanpa pikir panjang saya mengeluarkan sepeda motor dan lansung tancap gas ke lokasi pinggir pantai ini untuk mengabadikannya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60676.09
ETH 2903.83
USDT 1.00
SBD 2.46