I LOVE YOU STEEMIT

in #esteem6 years ago

tidak terasa sudah sekian postingan saya di steemit.

Alangkah mudah nya.dan senangnya saya bisa BERGAbung di steemit... image

Setiap postingan saya Alhamdulillah biarpun sedikit..ada yang UPVOTE
image

Saya sangat senang dan saya sangat bersyukur.
Atas dukungan teman-teman kepada saya.
Sedangkan saya belum bisa mendukung
Teman-teman.di karena kan saya belum bisa apa-apa..
Saya selaku pemilik @ksiaceh . mengucap kan.banyak terimakasih kepada teman-teman.yang telah mendukung saya. image

Dan saya harapkan kepada teman-teman saya yang sudah senior di steemit..
@good-karma
@esteemapp
@resteemblog
@demo
@steemitboard
@dunsky
@steemitblog
@resteem
Dan juga masih banyak yang lainnya.yang tidak mungkin saya sebutkan satu-persatu.di karenakan kita di steemit cukup banyak saudara..baik yang pemula.ataupun yang sudah master senior..

Dan jangan lupa dukung saya @ksiaceh di steemit.
Karena dukungan bapak semua sangat kami harapkan..dan juga kepada teman-teman yang masih pemula di steemit.. image

Alangkah senangnya kita ..bila kalian semua dapat meluangkan sejenak waktu untuk kami..
Dan melihat postingan kami.dan di mana ada kesalahan bisa di perbaiki...

image
Silahkan komentar kami.biar kami tahu dan biar kami perbaiki apa dan di mana yang belum kami tahu tatacara aturan di steemit...
Salam komunitas steemit Aceh.indonesia@ksaiaceh

Sort:  

Saling menolong dalam kebaikan dan kebenaran itu adalah sebuah proses yang sangat penting..saya salut kepada @ksiaceh

Terima kasih teman..saya sampaikan di postingan ini.saya lihat.klw teman teman yang masih pemula.. tidak ada yang UPVOTE..

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66161.45
ETH 3566.85
USDT 1.00
SBD 3.11