shrimp

in #esteem6 years ago (edited)

hallo sahabat setiaku selamat berkativitas kembali,semoga dalam beraktivitas pagi ini berjalan dengan lancar.pada kempatan pagi ini saya akan memposting tentang udang (ie'k) dalam bahasa aceh


hello my best friend survived, again, hopefully in the morning this activity went smoothly. on this morning I will post about shrimp (ie'k) in aceh



pastikalian tahu dengan udang ini.udang ini memiliki kepala yang besar,dan juga memiliki tubuh yang panjang yang bisa berlipat-lipat,beserta kaki yang panjang.dan sangat cepat dalam berenang


surely the tofu with this shrimp. This warehouse has a large head, and also has a long body that can multiply, with long legs. and very fast in swimming



selain itu, udang ini banyak ditemukan oleh nelaya-nelayan,yang tidak jauh dari perairan laut.dengan tidak segaja,saya temukan udang ini,ditempat nyaring pukat, teman saya.lalu saya mengambil beberapa gambar dengan smarthenphon,oppo A83.

Besides that, this shrimp is found by fishermen, who are not far from the sea. With no idea, I found this shrimp, in the trawl, my friend. Then I took some pictures with Smarthenphon, Oppo A83.



Dikarnakan dengan menglihat udang ini, teringat sama teman kecilku.dulu Teman saya memiliki penyakit yang tak henti-henti berkecing.ditempat, tidur.alhamdulillah dengan dia, makan udang itu.bisa sumbuh.bigitu luar biasa khasiat udang itu, sahabat steemit.sehingga saya tidak percaya, apa yang dikatakan oleh nenek saya dahulu.ternyata benar bisa mnyembuh penyakit yang tak henti-henti berkencing pada anak.


Thanks to seeing this shrimp, remembering my little friend. First my friend had a disease that was constantly ticking. Place, sleep. Thank God with him, eating the shrimp. It can grow. It's incredible the efficacy of the shrimp, friend of Steemit. do not believe, what was said by my grandmother beforehand. it is true that it can cure a disease that does not stop urinating in children.



I hope you guys like this picture,!!
greetings success for friends steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95