Photography Jamur

in #esteem6 years ago

image

Apa kabar teman steemians semuanya? semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan photo jamur yang saya abadikan dengan smartphone oppo neo7 di tambah lensa macro biar terlihat lebih indah dan jelas, jamur tersebut saya jumpai di pedalaman aceh utara sewaktu saya pergi ke tempat teman saya di cot girek.

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah melihat postingan saya yang sederhana ini

Sort:  

Assalamu'alaikum kak, mohon maaf sebelumnya kalau saya mengganggu waktu ataupun ketenangannya, saya cuma minta tolong supaya kakak berkenan untuk membantu saya untuk mengunjugi tautan saya, agar akun saya bisa pulih seperti semula kak, saya mohon dengan sangat, agar kakak berkenan mengunjungi link di bawah ini :

https://heipz.blogspot.com/2018/10/3-alasan-kuat-kenapa-kita-harus-menulis.html?m=1

Good work @kingvote i love it

eSteem Curators

Do not forget to [vote a witness] @good-karma in order to continue to maintain the steem ecosystem

We do hope that this apps helps you to easily post your content on your steemit page, commenting or replying on articles or any other activities related to steemit.

Please join us here at the eSteem University, Esteemian discussion forums on how to create good content.
eSteem Discord Server: https://discord.gg/tKqTs7E
Go to the channel: #esteem-university

Terima kasih bang @owner99, saya selalu mengunakan aplikasi esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69