sabar dikit

in #esteem6 years ago

image
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Salam dari saya untuk semua sahabat steemit baik yang di dalam negeri ataupun di luar negeri baik yang sedang duduk atau yang sedang bernyanyi sekarang kita berjumpa lagi saya ingin memberi atau pun ingin berbagi sedikit cerita tentang kehidupan sehari-hari kami di Pesantren,
Dimulai dari segi makanan seperti yang digambar diatas itu merupakan makanan sehari-harinya sungguh disayangkan tapi tetap semangat dalam menuntut atau mencari ilmu yang sudah diperintahkan kepada kita sebagai manusia,
Sabar adalah kunci segalanya dalam bidang menempuh kesuksesan di dunia atau di akhirat image Sesudah kami makan makanan tersebut rasanya sangat pedas sangking pedasnya kami buka baju buka celana dan berbaring di atas lantai kipas angin tidak ada ya harus bagaimana lagi kami kipas pakai bantal walaupun begini-begini tetapi tetap semangat dalam menuntut ilmu yang penting sabar Guruku pernah berkata rakit ke hulu berenang-renang ketepian bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian image Hei sahabat semua tau nggak kalian bawa kabar itu adalah kunci kesuksesan
Tahu kan apa nggak Nggak tahu tahulah bawa sabar itu kunci kesuksesan

Sort:  

Great Post! Get Auto Upvotes! AutoSteem(.)Info Get 0.100 FREE STEEM on Signup!

Good Post!
Terus Berkarya Ya!
owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!
IMG_20180327_182154.jpg

Assalamualaikum
anda minta saya vote anda sedangkan anda tidak mevote saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42