Spederman VS Iron Man

in #esteem6 years ago

image
Hai para steemians semua....
Postingan saya hari ini menikmati libur akhir pekan dengan anak saya di rumah.
Saya dan anak saya hari ini bermain memakai kostum topeng Spederman dan Iron Man.

image

Saya memakai topeng Spederman sedangkan anak saya memakai topeng Iron Man. Sesekali kami jadi lawan dan terkadang menjadi teman. Saya senang bermain dengan dia. Anak saya umurnya sudah hampir empat tahun.

image

Anak saya senang memakai baju seperti itu. Dia memita kepada saya untuk membeli baju Batman, Superman dan baju manusia hero lainnya. Sampai pada baju BoBoy.

image

image

image

Ini kegiatan saya di rumah mebgisi hari libur. Bagaimana dengan anda. Apakah anak anda menyukai permainan seperti itu?

Selamat menikmati akhir pekan, Salam saya @khairulhalim

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97