Rumah Singgah yang sejuk

in #esteem6 years ago

image

Apa kabar para steemians...
Hari ini saya ingin berbagi keindahan dan kenikamatan ketika saya di tinggal di rumah singgah di Bener Meriah dua hari yang lalu. Saya lebih menyukai rumah singgah seperti ini dari pada menginap atau tinggal di hotel ketika bepergian jauh. Salah satu kelebihan enaknya tinggal di rumah singgah adalah. Kita bisa memasak sendiri karena di rumah singgah ada ruangan dapur untuk memasak. Apalagi saya suka minum kopi jadi saya bisa membuat kopi sendiri di dapur.

image

Kelebihan lain dari Rumah singgah kita bisa menikmatinya seperti rumah sendiri, di perkarangan rumah banyak tanaman yang di tanam seperti bunga. Buah buahan dan ada juga kolam ikan untuk menikmati seharian di rumah singgah.

image

Bagi anda yang mau liburan sama keluarga atau orang tercinta, tidak salahnya anda mencoba untuk menginap di rumah singgah karena harganya hampir sama seperti kita tinggal di hotel.
Anda pasti akan menikmatinya....

image

Salam saya @khairulhalim

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49