Modifikasi Mobil

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemit.
Hari ini saya mengunjungi salah satu bengkel mobil teman saya. Salah satu yang berkesan bagi saya adalah ketika saya melihat salah satu mobil jimmi katana yang sedang di modifikasi sedemikian rupa.

image

Mobil ini nantinya setelah selesai akan disiapkan untuk mendaki gunung serta se agai lobil santai. Hari ini baru selesai rangkanya dibuat sedemikian baik serta sudah dimulai dengan mengecat lapisan pertama.

image

Nanti anda aian lihat postingan saya selanjutnya ketika semua sudah siap dan mulai jalan. Untuk warna yang lebih cocok menurut anda warna apa ?

Demikian postingan saya hari ini. Pakah anda suka dengan postingan saya. Berikan komentar, upvote serta resteem jika anda suka.

Ikuti saya @khairulhalim

Sort:  

Semoga hasilnya memuaskan.. saya sangat tertarik

Saya tidak suka posting anda tidak berbobot..! Hanya mobil anda aja yang berat berbobot haha....

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97