Penangkapan Ikan Segar

in #esteem6 years ago (edited)

Hai teman semua, dengan tidak sengaja saya lagi menjalankan aktivitas saya hari ini menemukan pemuda yang lagi menangkap ikan di kolamnya. Pemuda ini menggunakan jala untuk mengambil ikan di kolam di depan rumahnya.

image

image

Saya sangat suka melihat pemuda ini menangkap ikan dengan jala. Dia sangat semangat bermain dengan jala itu, ikan yang dia dapat sangat segar dan besar-besar.

image

image

image

Inilah kegunaan ada kolam ikan sendiri, ikan tidak harus beli dipasar, ikan yang ada di dalam kolam ini sangat banyak proteinnya.

Hanya ini yang dapat saya postingkan pada malam ini, semoga teman teman semua menyukai sebuah postingan ini.

Terima kasih untuk semuanya

Ikuti saya : @khairulbonjal

Sort:  

Siapa yang mau bergabung di grup komunitas steemit di whatsApp hubungi : 085358485241
Di tuggu apvote n follow nya ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39