toxic profit spider

in #esteem6 years ago

Selamat pagi kawan kawan steemit kalian sehat semua kan bertemu lagi bersama saya @khairolirol. Pada kesempatan ini saya akan memposting satu foto laba laba.

Good morning friends steemit friends you all healthy meet me again @ khairolirol. On this occasion I will post one photo of earnings.

Laba laba ini sangat cantik dan juga menarik bila kita lihat. Karena laba laba ini sangat jarang kita perdapatkan. Dan sudah kita bilang laba laba ini laba laba yang sangat langka kita temukan.

This profit is very beautiful and also interesting when we see. Because this profit profit is very rare we get. And we already say this profit profit is very rare profit we find.

Laba laba ini sangat berbahaya karena racun yang dimiliki oleh laba laba ini bisa mematikan. Dan kita seorang yang dewasa harus kita jauhkan laba laba ini pada anak anak. Semua orang tua pastinya kita sangat sayang pada anak kita.

Profit is very dangerous because the toxins possessed by this profit profit can be deadly. And we are an adult we must keep this profit profit in children. All parents must be very dear to our children.

Nah cuma itu yang dapat saya berbagi foto pada pagi ini semoga kalian suka pada posting saya dan jangan lupa berbagi upvote dan follow @khairolirol.

Well that's all I can share photos on this morning I hope you guys like on my post and do not forget to share upvote and follow @khairolirol.

Selamat pagi kawan kawan steemit kalian sehat semua kan bertemu lagi bersama saya @khairolirol. Pada kesempatan ini saya akan memposting satu foto laba laba.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82