tired

in #esteem6 years ago

image

Letih hati ku merintih menahan perih..
sekeras usahaku setia padamu..
hanya kau anggap buih tanpa arti..
sebanyak bukti cintaku untukmu..
kau anggap hanya keterpaksaan..

haruskah nyawa yang aku korbankan
agar kau percaya..
haruskah hidupku ku gadaikan
agar kau tak lagi ragu..
haruskah ku buang harga diriku
agar kau tak lagi gelisah..

semoga, cinta ini akan terus bertahan..
meski tak pernah kau yakinkan...
semoga cinta ini akan tetap setia..
meski hati ini hampir putus asa..

** english **

My heart aches moaning
my hard work loyal to you ..
just you think the foam is meaningless ..
as much proof of my love for you ..
you think only compulsion ..

should the life I sacrifice
for you to believe ..
should my life be mortgaged
so you no longer hesitate ..
should I waste my pride?
so that you will no longer be anxious ..

hopefully, this love will continue to survive ..
though you never convince ...
hopefully this love will remain faithful ..
though this heart is almost desperate ..

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78