You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kami Berjauhan! Tapi Terasa Dekat di Esteem

in #esteem6 years ago

Mohon maaf @denysatika karena telat memberi komentar. Saya sangat menyukai postingan ini, hal menarik yang disampaikan dalam tulisan ini kadang membuat saya malu karena sering sekali saya hanya melempar link tanpa berdsiksi ataupun sebaliknya saat bertanya terasa hampa karena tidak ada respon di discord. Namun sesuai instruksi deny, jangan pernah berkecil hati dan mari saling memaklumi serta berpikir postif. Terimakasih.

Sort:  

Saya ada untuk merespon bg khami :D .. yop mari kita berfikir positif bg.

Kalau Mr. @midun saya ndak ragu lagi, ukuran ngopi pagi aja di respon, gimana yang lain. Tp yang saya maksud ni mungkin masa jahiliyah saya di discord. Hehe kayak tema liga inggris dulu, kick and rush. Kalau kita kan kick and run.

Hai bro @khaimi tetangga lon dari Aceh Jaya🙏🙏🙋👍👍

Mangat sang eh beuklam. Hahaha. Kiban inan ?

Hehehehe... Alhamdulillah aman ngon...Sagoe Meulaboh 😂👍🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67130.22
ETH 3466.74
USDT 1.00
SBD 2.73