Animals

in #esteem6 years ago (edited)

Apakabar sahabat steemian?dimana pun anda berada semoga dalam keadaan sehat dan selalu sehat.Setelah saya keliling kebun saya di pagi tadi saya melihat mangga saya lagi berbunga dan sudah pernah saya posting bunga mangga,tapi kali ini kita fokus kan bukan bunga mangga nya akan tetapi sesuatu yang lagi ingin mendekati bunga mangga tersebut mau tau apa yang lagi mendekati bunga mangga,lihat gambar di bawah ini dan baca artikel ini sampai selesai.

How about steemian friend? Wherever you are may be in good health and always healthy. After me around my garden in this morning I saw my mango flowering again and I have ever post mango flower, but this time we focus not mango flower will but something else want to approach the mango flower will know what else approaching mango flower, see picture below and read this article to finish.

image
Lalat salah satu binatang yang mempunyai sayap,yang mana dengan sayap nya dia bisa terbang kesana kesini,namun kebiasaan lalat terbang menuju tempat yang berbau seperti tempat sampah,kotoran apa saja lalat sangat suka dan langsung menunu tempat tersebut.

Fly one animal that has wings, which with its wings he can fly there to here, but the habit of flies flying into place that smells like a dumpster, what kind of dirt fly very like and direct menunu place.

image
Lalat yang saya temukan di kebun mangga saya terlihat beda dengan yang lainnya,lalat ini dari pada mampir di kotoran dia memilih bunga mangga saya tempat pencarian nya,dan lalat ini sedikit jinak waktu saya foto dia tidak terbang makanya saya bisa membuat dokumen lalat yang satu ini.sahabat steemian ada yang mengetahui tidak jenis lalat ini namanya apa, kalau ada uang mengetahui silahkan balas di komentar ya, kasih tau saya.

The fly that I found in my mango garden looks different from the others, this fly rather than stopping in the droppings he picked my mango flower where his search, and the fly is a little tame when I photograph he is not flying so I can make this one fly document . steemian friends no one knows no what kind of fly is this name, if any money know please reply in the comment yes, love me.

Untuk hari ini sudah dulu ya,besok saya akan coba ke kebun lagi mungkin akan kita lihat lain lagi dan setiap saya dapatkan sesuatu yang layak di perlihatkan di steemit saya tetap membagikan nya kepada kawan-kawan semua.

For this day already yes, tomorrow I will try to the garden again maybe we will see another again and every time I get something worthy to show in steemit I still share it to my friends all.

image

Sort:  

If the flowers were not born, the bees would not have survived

Yes you are right
Thank you

Lalat tak pernah hadir dalam gelap.

Iya tapi dia sllu ingin yg gelap2

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61180.86
ETH 2456.21
USDT 1.00
SBD 2.57