Gubernur Aceh

in #esteem6 years ago

Terlalu cepat menghukum irwandi-nova?

image

bukan cowboy, bukan bang nova,
tapi orang-orang di lingkaran Cowboy, yang sering saya sebut "Keubeu Leumbam" mereka terlalu panik untuk mencari muka yang serius, seakan-akan mereka memberikan solusi atas setiap masalah yang mengenai tunggangannya, seolah-olah juga mereka itu pasang badan, begitu bahasa elitisnya, demi mengendalikan roh senyap.

image

saya sebenarnya mengenali beberapa dari mereka yang saya sebut "Keubeu Leumbam", saya cuma mau kabarkan, baik lah budi, jagalah moral, saya takut peradaban yang terlalu cepat ini, semakin cepat juga untuk menghukum.

image

Cowboy? kalau ada yang menuliskan "terlalu cepat menghukum irwandi-nova", dia itu kurang tepat dalam penulisannya, ini adalah manusia yang mencoba merusak tatanan demokrasi, momentum silahkan, mencederai jangan. sebanarnya menusia yang seperti ini, ingin sekali dalam lingkaran anda, dia punya mental oportunis yang hanya mampu meneguk di air keruh.

image

Arahkan Peradaban sebagai tantangan diera zamannow, bukan malah krisis moral terbawa arus yang begitu cepat.
#SangPencariSolusiPeradaban

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59020.94
ETH 2603.39
USDT 1.00
SBD 2.44