Hari ini adalah hari Minggu terakhir dalam tahun 1439 H

in #esteem6 years ago

السلام عليكم ورحمة اللّٰه وبركاته

Hari ini adalah hari Minggu terakhir dalam tahun 1439 H
Banyak kenangan yang Allah berikan kepada kita khususnya saya.....
image
Menangis, tertawa, suka duka .. Semua bersatu dalam 1 ujian........Dari relung hati yg paling dalam, Saya mohon maaf yg sebesar2nya lahir batin, kalau selama ini ada yang tergores hati karena ucapan saya, sikap perilaku saya dan lainnya.....
Salah dan khilaf yang tak dapat dipisahkan sebagai manusia biasa, yang disengaja maupun tidak. Semuanya tak ada niatan dalam hati saya, terkadang terlepas begitu saja ucapan dan bersikap tanpa sadar.....

HATI SEPERTI KACA
Jangan Sampai Retak...

AKAL SEPERTI AIR
Jangan Sampai kering...

IMAN SEPERTI DEBU
Jangan Sampai Hilang..

PERSAUDARAAN dan PERSAHABATAN SEPERTI TALI
Jangan sampai putus...

SELAMAT TAHUN BARU 1440 H

Sort:  

Selamat menyambut tahun baru hijriah adun.

Posted using Partiko Android

Congratulations @kalla! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60445.30
ETH 2331.01
USDT 1.00
SBD 2.52