Bertopeng belum tentu itu teroris,lihatlah isi postingan ini

in #esteem6 years ago (edited)

Pada malam ini saya ingin menceritakan tentang orang memakai cadar ,kebanyakan yang pakai cadar adalah kaum wanita dan kemungkinan kaum wanita itu pernah tinggal di pasantren atau pun tempat-tempat pengajian
image
Dan selama ini saya melihat kaum pria kebanyakan yang di bilang kalau ada kaum wanita yang memakai cadar itu adalah ninja,
image
Saya mau bilang pada malam ini adalah
(KALAU BERTOPENG BELUM TENTU ITU TERORIS)

Dan kami sebagai kaum wanita yang memakai cadar itu adalah karena kami menghargai agama islam dan menjaga diri kami sendiri,karena itu semua aurat bagi kami kaum wanita
image
Dan tidak hanya itu karena ada juga yang memakai cadar sebagian adalah orang-orang muhamma diyah ,
Orang muhamma diyah itu sebenarnya bukan orang kafir namun mereka tidak cukup rukun nya di dalam menunaikan ibadah nya
image
Mungkin itu saja yang dapat saya sampai kan pada malam ini semoga kita semua dapat menjadi orang yang baik dan sopan
Terimakasih

Sort:  

You got a 3.21% upvote from @upme thanks to @kabil! Send at least 3 SBD or 3 STEEM to get upvote for next round. Delegate STEEM POWER and start earning 100% daily payouts ( no commission ).

Saya setuju dengan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68010.47
ETH 3258.17
USDT 1.00
SBD 2.68