Sunsetphotography

in #esteem6 years ago (edited)

image

Selamat sore sahabat esteem,
Jumpa lagi dengan saya @juraida,
Pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan pada sahabat eSteem semua tentang keindahan langit di sore hari yang sangat indah ini,
Ini adalah pesona awan yang baru saja terjadi, sangat menakjubkan sahabat eSteem,

image

Photo ini baru saja saya ambil dengan menggunakan kamera handphone saya, pada saat jam 15:27 waktu Indonesia bagian barat,
Sekarang phenomena awan itu sudah tidak ada lagi, karena telah terbawa oleh tiupan angin,

Saya mengabadikan fenomena ini, dan juga tidak lupa untuk berbagai kepada sahabat eSteem yang menyukai photo tentang keindahan langit,
Demikian postingan saya pada kesempatan ini, salam hangat dari saya
@juraida

Sort:  

Indah sekali awannya

Terimakasih banyak atas kunjungan Anda ke blog eSteem saya

Kata mereka mendung tak berarti hujan

Luar biasa bentuknya,, sepertinya akan turun hujan

Mungkin saja akan turun hujan

Luar biasa fenomena awan yang sangat indah

Keren sekali

Alam semesta selalu memberikan keindahan tersendiri bagi umat manusia di dunia

Congratulations @juraida! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66892.02
ETH 3513.87
USDT 1.00
SBD 2.67