sang pelukis

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam steemian,
Bagaimana kabar sahabat ku pada malam yang indah ini,
Tentunya anda semua sedang menikmati keindahan malam Minggu bersama keluarga dan orang yang sangat anda sayangi.

image

Seperti biasa setiap ada kesempatan saya selalu ingin berbagi sesuatu kepada anda semua sahabat ku,
Kali ini saya memposting sebuah lukisan tangan seorang seniman yang berwarna HARIS, ini adalah sebuah lukisan yang sangat indah dan memiliki nilai seni yang sangat luar biasa,
Saya sangat kagum akan bakat seni yang dimiliki oleh kawan saya yang satu ini.

image

Tidak semua orang bisa melakukannya, ini merupakan suatu bakat yang terbawah sejak lahir,
Dengan begitu hanya perlu sedikit pembelajaran saja untuk bisa menghasilkan seni yang yang sangat indah,

image

Demikian postingan saya pada kesempatan ini, saya harap anda bisa sedikit terhibur,
Sukses selalu buat sahabat ku HARIS.
Dan selamat menikmati hari libur anda sa

Sort:  

Keren sekali hasil karya nya

jika suka kabari saya

Kagak that lukisan nyan

terimakasih

Hi! I will upvote and resteem your post if you reply to this comment.
👍🏻 a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60191.28
ETH 3302.01
USDT 1.00
SBD 2.36