Poetry - Pengkhianatan

in #esteem6 years ago

image


**Kasih, sering kali aku menangis dalam diamnya malam, merenung akan pengkhianatan yang telah kau tujukan padaku, sekejam dan sekeji itu kah perbuatanmu kepadaku. Dalam sekejam kau hempaskan amarah lalu pergi meninggalkanku.

Kini, aku terbungkus dalam kesendirian dan penderitaan, menangis tak bersaat, air mata keluar dalam derunya, merintih kesakitan, aku seperti mati, terombang-ambing dihempaskan badai dan gelombang.

Tak ku sangka, kasihmu hanyalah pura-pura, bibirmu manis ketika mengucapkan cinta, lalu kau mencampakkan aku lebih dari boneka, hadirmu hanya membawa penyesalan dan luka yang mendalam.

Mungkin, lebih baik kau pergi, bukan aku yang tak pantas untukmu, akan tetapi kau lah yang tidak pantas untuk ku miliki, pergi dan jangan pernah lembali. Sebab akupun tak akan pernah sudi lagi.**

Hanyalah puisi...

Terimakasih telah berkunjung, semoga kita dapat berteman baik disini. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.33
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 2.66