Ilusi Kebisuan Malam Namun Rindu Akan Hadirmu

in #esteem6 years ago

image

Sebentar, aku keluar dari gelapnya malam. Timur dan barat gelap pekat, tak ada suara yang ku dengar, hanya angin yang berhembus. Aku lupa pada hari, ternyata ini sudah pagi. Mata, belum juga terpejam.😩Rasa, belum juga terobati. Ingin aku berlari dari malam, teringat kata dalam lagu nan merdu, "Bagai langit dan bumi yang tak pernah semalam". Sejenak akupun terdiam.😷

Lalu, malampun berlalu, cahaya terangpun telah datang. Namun, mata tak berhenti menatap warna. Ada banyak warna yang ku suka, tapi tidak. Lagi aku teringat kata dalam lagu "Bagai hitam dan putih yang tak pernah sewarna". Jejalanan yang sunyi, sepi sendirian. Aku terbayang akan rindu wajah seseorang. Hanya dapat ku pandang, kupandang dalam bayang. Ingin ku raih dan ku genggam, tapi tidak. Aku terperangkap dalam kebisuan malam.😥

Akupun berlari dari alam mimpi, tapi tidak. Suara itu, suara yang mengingatkanku kenangan sepuluh tahun yang lalu. Nyanyian tentang rindu, rintihan hati yang kesepian. Dan lagi, aku terperangkap dalam ilusi. Jejak langkahnya, perlahan ku ikuti, bau harumnya ku cium hingga aku tak sadarkan diri. Dia wanita yang ku puja, gayanya dan pesonanya aku tergoda. Wujudnya tak dapat ku peluk, hanya karena jarak yang tak dapat ku tempuh.😢

Bayangnya sudah berlalu, ia hilang sebentar. Kemudian datang lagi saat kesadaraanku mulai hilang. Aku terjaga, karena suara yang memanggil-manggil nama. Ia mendekatiku, membisikkan sesuatu ke telinga kananku. Katanya "aku rindu padamu". Segera, aku beranjak dari tidur panjangku. Lalu, menemuinya dan bersandar pada bamu yang ia punya.😅

Terimakasih Sudah Berkunjung 😊😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.33
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 2.66