perjalanan di musim ini yang sangat memuas kan....

in #esteem6 years ago

image
Perlahan tapi pasti laporan perjalanan saya berakhir. Tapi sebelum itu saya ingin menyajikan sorotan pribadi saya tentang tempat tinggal saya di Kreta: rumpun pohon pohon yang rampah, dilaporkan salah satu pulau adalah pantai terindah.

image

Pantai ini terletak di ujung lembah laut sebelah barat. Di kedua sisi laut tumbuh rimba pohon pohon.... dan semak yang selalu ada. Hulu Anda dapat menemukan tempat berenang air tawar yang mempesona di sekitar tropis yang tampaknya.

image

Di mulut sungai danau laguna besar telah terbentuk, yang buluh bulunya menarik bebek dan banyak burung air lainnya. Surga sejati bagi para pengamat burung. Di kedua sisi dinding batu karang tinggi menumpuk, menyempurnakan pengaturan dramatis dari seluruh lokasi.

image

Saya berharap saya tahu bahwa pantai dapat dicapai dengan perahu dimulai setiap pagi dari. Karena mendapatkan di sana atas tanah telah terbukti cukup membosankan. Datang dari sebelah timur harus menyetir di jalan tanah yang cukup kasar - secara retrospektif - kendaraan off akan sangat direkomendasikan.

image

Saya tidak memiliki satu dan jadi saya harus benar-benar mengemudi pada kecepatan siput, berharap ban akan bertahan dari kesulitan. Yah, mereka melakukannya. Akhirnya, dinding batu yang berbatasan dengan pantai harus diatasi dengan berjalan kaki. Suatu kesenangan setelah perjalanan yang bergelombang.

image

Jadi, mari kita ke sana bermain dan berenang.....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63