Begitu indah nya

in #esteem6 years ago

Dan Untuk mengubah menyentuh Menjadi melihat tempat-tempat baru karena pekerjaan saya sehingga hanya beberapa hari yang lalu saya dipanggil untuk pergi ke tarif dari pemantauan pertanian setelah rujukan oleh seorang pejalan kaki yang sesuatu hanya tidak benar.

image

Aku mengambil mobil dan menuju tempat di mana informan telah mengatakan kepadanya ada masalah, jadi saya pergi ke peternakan ini, melalui berbagai bidang dan mencapai tempat didakwa tapi hei tidak ada perlu khawatir tentang mereka jadi sementara aku berada Saya melihat mereka dari jarak yang tersembunyi di semak-semak sesuatu yang biru.

Seringkali menuduh bahwa ketika Anda fokus dengan pekerjaan dan ketika Anda mengikuti GPS Anda tidak melihat dengan tepat di mana Anda menuju ... jadi foto ini diambil ketika saya putra berbalik ketika saya kembali ke mobil ...

Tidak ada yang lebih baik dan lebih baik dari semua baik-baik saja dan tidak ada yang lebih baik daripada yang lain...

Setelah berjalan beberapa saat sejak saya menyelesaikan kunjungan, saya memutuskan untuk mengambil beberapa foto untuk menunjukkan betapa indahnya pemandangan di depan mata saya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62890.35
ETH 2544.51
USDT 1.00
SBD 2.94