Bebek yang mencari cacing

in #esteem6 years ago

image
Sore ini saya dapat menangkap keluarga bebek angsa yang lagi berenang dengen kawan nya Beberapa minggu yang lalu, saya melihat sebuah keluarga bebek makan pada cacing. Saya tidak yakin jika itu adalah sama keluarga bebek, untuk itu di daerah yang berbeda dari hutan, tapi tetap saja, saya dapat menangkap fotografi makro dari masing-masing burung dan kemudian mereka semua bersama-sama. Semua gambar diambil dengan Canon 80D kamera.
Set pertama dari tembakan bayi...
Set kedua tembakan dari salah satu orang tua burung. Saya percaya itu untuk menjadi ibu, karena itu tinggal cukup dekat untuk bayi.
Set berikutnya tembakan dari Derek tua,
yang saya percaya untuk menjadi laki-laki Crane:
Set terakhir tembakan dari beberapa bebek di shot:
Apa hari yang indah untuk menghabiskan waktu di alam dengan makhluk yang indah.
Satu cinta, dan satu sata.....
Thank you buat semua nya.........

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63004.58
ETH 2548.62
USDT 1.00
SBD 2.81