Torture Of Trees / Penyiksaan Pohon

in #esteem6 years ago (edited)

P_20180308_132230_1_p.jpg
this afternoon when I want to go to college, when my gas runs out and I refill my gas at one of the nearest stalls,
next to the stall I see a tree deliberately in the skin to be killed, but this tree takes decades to live, but only seconds to kill us. even tree function is very clear Clean air from the contaminating particles that resist flood.

siang tadi saat saat saya mau berangkat ke kampus, saat diperjalan minyak saya habis dan saya mengisi ulang minyak saya di salah satu warung terdekat,
di samping warung saya lihat sebuah pohon yang sengaja di kuliti untuk dibunuh, padahal pohon ini membutuhkan puluhan tahun untuk hidup, tapi hanya hitungan detik kita untuk membunuh nya.padahal fungsi pohon sangat jelas Membersihkan udara dari partikel yang mencemarinya menahan banjir
P_20180308_132224_1_p.jpg

Sort:  

Kami sudah upvote yaa..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64937.78
ETH 3242.80
USDT 1.00
SBD 2.63