Contoh alami dari jet tempur

in #esteem6 years ago

image
Bentuknya seperti pesawat tempur.dengan dua sayap layaknya sukoi yang sedang terbang ke medan tempur.inilah gambaran tentang hewan ini.

Saya tidak tahu ini hewan apa,yang jelas saya sangat menyukai ini.
image

Tadi pagi di dekat tempat kerja saya,dia terdiam.seperti menunggu kedatangan saya.sampai saya melihatnya,betapa indahnya hewan ini.
Di hiasi bulu-bulu halus diwarnai dengan berbagai macam warna,membuat dia terlihat seperti sebuah pesawat atau jet tempur yang sering kita saksikan di film SKYFORCE.
image
Bulu luar yang membalut di sayapnya semakin membuat dia tambah elegan.
Saya tidak tahu apakah dia jantan atau betina,tapi dia terlihat seperti monster yang indah yang saya jumpai di pagi hari.

Sumber blog ngaur

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54