Photography bunga rangkai suatu konsep untuk decorasi ruang tamu 😇

in #esteem6 years ago (edited)

photography history @jeezz
Naturephotography: # 46
Pagi ini saya jalan jalan mengunjungi kerumah teman dalam suasanan lebaran dan sambil menghilangkan ke jenuhan.namun ada yang menarik saya perhatikan di ruang tamu,yaitu bunga yang indah dan cantik ran saya memfoto dan mengabadikan dalam postingan saya siang ini.


image


image

image

@Untuk photography post..!
saya gunakan:Kamera smarphone andoroid samsung-7. Photoshop Mengagumi kekayaan alam. Alam menciptakan begitu banyak hal yang menarik dan indah.
Dalam foto-foto saya, saya ingin menunjukkan keindahan alam dan photography. Saya harap Anda menikmati postingan @jeezz

image

😇Jangan lupa Upvote, ReSteem,
Komentar, Ikuti Saya!
steemit-border

Do you use eSteem? eSteem is a Mobile📱& PC💻 app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps. eSteem Spotlight; eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners.
Download eSteem for your Mobile📱 Android devices Google Play Store IOS devices Apple Store Download eSteem Surfer for your PC💻 Available for all OS Github
*** ###
Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
###
Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
steemit-border

eSteem Line

This post was created using Steem desktop client eSteem Surfer
eSteem Line

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97