Makanan Jaman Dulu Ceker Ayam Bakar

in #esteem6 years ago

Salam......
Selamat malam para steemians. Semoga kita dalam keadaan baik baik saja.
Postingan saya kali tentang makanan jaman dulu.

image

Nama nya caker ayam bakar. Makanan yang sangat khas ini sudah sangat lah langka kita jumpai di pasaran. Ketika saya jalan jalan sore di daerah kabupaten Bireuen bersama keponakan mampir di salah satu tempat penjualan bakso bakar, Ketika saya lihat di situ ada yang jual ceker ayam bakar.
Ceker ayam bakar ini adalah makanan kesukaan saya, Apalagi kita makan dengan minum segelas susu dingin rasa nya luar biasa.

image

Kalau anda ada di kawasan Bireuen jangan lupa singgah di daerah jalan baru kawasan cot gapu Bireuen.

Saya sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat Komunitas Steemit Indonesia kepada @levycore dan @aiqabrago dan juga @jodipamungkas selaku Leadership Steemit Community of Indonesia, sekaligus Kurator indonesia yang senantiasa selalu memperhatikan juga berkontribusi penuh kepada seluruh user platform steemit dan seluruh komunitas yang ada di indonesia.

Semoga tulisan ini memberi manfaat dan informasi yang positif kepada sahabat steemian semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau paparan yang saya sampaikan.

Hormat saya

image

Folow & Upvote

@jauharialz

image

Sort:  

ceker ayam aja bisa terkenal, apalagi "ceker" kita yang bisa lebih banyak fungsinya ya kan bang @jauharialz

This post has received a 58.06 % upvote from @fredrikaa thanks to: @jauharialz.

Still waiting for that upvote for almost 4 hours...@booster

thank you for dropping in my post

postingan yg bagus bg jauharialz

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63850.79
ETH 3415.87
USDT 1.00
SBD 2.46