Kehilangan

in #esteem6 years ago

image
Red cherry blossoms
Lokasi: Yang Ming Mountain
Kamera HP Samsung Note 3

Aku mencintai gaduh nan riuh
Namun saat rinduku membias di sana
Aku membencinya
Acuh

Aku kehilangan apa yang disebut rindu
Bukan bab melepaskan yang sukar
Namun menelan kenyataan jika janjimu adalah ingkar
Aku tersedu di antara hening yang gelap
Aku terisak antara debu yang pengap

Kenapa aku dan kamu tak mampu menjadi satu
Jika katamu jarak bukan sebab cinta dipatahkan
Lalu sekarang ....
Kenapa cinta kita tanggalkan hanya karena jarak yang jadi alasan
Aku terbuang

Antara hujan dan senja
Netra basah tanpa suara
Hening hanya napas-napas kekecewaan dalam dada
Tiada lagi rindu yang akan bersua
Namun tetap cinta yang menang di atas segalanya

image
White cherry blossoms
Lokasi: Yang Ming Mountain

Taiwan, 12 Juli 2018
@jassy

Sort:  

Halo @jassy, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Terima kasih😊😊

Aku banyak memiliki rindu. Apa mba mau saya beri satu.

Enak gak? Pedas gak?😄😃

Sedang sedang saja rasanya 🤣🤣

Dirimu sangatlah berharga
Jangan biarkan berlinangnya air mata
Dirimu amatlah mempesona
Jangan biarkan dibutakan oleh cinta 😄

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Jassy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62233.47
ETH 2998.30
USDT 1.00
SBD 3.50