SURAT CINTA UNTUK STEEMIT( LOVE YOU STEEMIT

in #esteem6 years ago (edited)

Dear:steem
Saat pertama saya mendengar kata-kata steem saya heran apa itu steem?saya pun mencari tau apa itu steem,banyak orang berkata steem itu bisa menghasilkan uang.Apa iya steem itu bisa menghasilkan uang,tapi pas saya tau steem itu memang benar-benar bisa menghasilkan uang,saya cepat cepat mendaftarnya.setelah mendaftarnya saya bingung gimana ya cara mainnya dan saya pun bertanya pada cecek saya yang bernama @ikram dan beliau pun menjelaskan gimana cara mainnya,sesudah saya mengetahui gimana cara mainnya saya pun cepat cepat mempraktekkannya,rupanya steem itu sangat gampang mainnya ILOVE YOU STEEM(aku cinta kamu steem).Setelah mengenal apa itu steem saya mulai jatuh hati dan tertarik kepada steem.steem is the best(steem yang terbaik)dulu saya g suka dan tidak tertarik kepada steem,karn waktu itu saya tidak bisa memainkan nya dan sekarang saya dh mulai suka sama steem karn saya dah tau cara bermain dan sekarang saya benar2 I LOVE YOU kepada steemit apakah saya sudah terhipnotis oleh steem.steemit memang berarti bagiku makasih steemit udah hadir dalam hp saya (aku sangat sayang dan cinta am steemit
(I LOVE YOU STEEMIT)
(IS THE BEST STEEMIT) image

cinta ku akan slalu ad untk mu steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64506.46
ETH 3417.81
USDT 1.00
SBD 2.50