Kerang rebus

in #esteem6 years ago

image

Apa kabar teman steemians di mana pun anda berada, semoga anda dalam keadaan sehat selalu tanpa kekurangan apapun agar bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin membagikan photo menu makanan saya hari ini yaitu kerang rebus yang sangat enak rasanya, saya sangat suka dengan kerang karena banyak sekali protein yang terkandung di dalamnya dan rasanya pun sangat enak sekali, tetapi bagi anda yang terkena kolestrol jangan coba-coba makan kerang karena bisa membuat kolestrol anda bertambah tinggi karena banyak sekali protein yang terkandung di dalam kerang.

image

Photo di atas saya abadikan dengan smartphone saya oppo neo7, semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini

Sort:  

uenak nih, pasti bikin lidah manja manja gimana gitu...hehe..top lah om, good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63235.53
ETH 2558.76
USDT 1.00
SBD 2.63