Dalam Secangkir Coffee Tersimpan Sejuta Kenikmatan

in #esteem5 years ago

image

Hai teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya berbagi cerita pengalaman saya selama menjadi pencandu kopi, bagi saya pribadi kopi sudah menjadi minuman pokok bagi saya karena dalam satu hari saya biasa minum kopi lima kali sehari bahkan ada yang lebih memang itu sudah menjadi kebiasaan saya setiap hari, ada kenikmatan tersendiri bagi saya bila sudah minum secangkir kopi yang rasa nikmatnya tersebut tidak bisa saya ungkapkan dengan kata - kata, mungkin itu sudah manjadi kebiasaan saya yang tidak sanggup lagi saya rubah

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84