Oleh oleh dari khatib jum'at hari ini

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,,, peuhaba syedara loen yang na lam nanggroe saat jinou semoga baik baik saja dan sehat selalu,
Ohya sahabat steemians yang tercinta pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit oleh oleh yang saya dapatkan dari khutbah jumaat hari ini dimana kita selalu diajak untuk ta'at dan beribadah kepada Allah swt denga harus menuntut ilmu jangan kita beribadah tanpa didasari dengan ilmu karena akan tertolak.

image

image

Nah saudaraku semuanya semoga oleh oleh yang saya dapatkan dari mimbar mesjid tadi dapat bermanfaat bagi saya sendiri sebagai penulis dan juga bagi sahabat steemians dimanapun anda berada yang telah membaca blog saya ini.

Terimakasih by @jakkeunou

Sort:  
Loading...

Resteem bot Service! Promote Your New Post.Find New Followers - Upvotes. Send 0.400 SBD to @stoneboy and your post url in memo and we will resteem your post to 9500+ followers from two different account.@stoneboy and @vimal-gautam.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50