Kupu-kupu warnanya cerah dan indah

in #esteem6 years ago

Assalamuilaikum warahmatullahhi wabarakatuh..

Bahasa indonesia

Hai sahabat semuanya selamat malam semoga sahabat semuanya dalam keadaan sehat selalu dan semoga sukses berkarya di aplikasi ini..
image
Saya pada malam ini ingin mempostingkan postigan iyalah kupu-kupu warnanya indah semoga sahabat semua suka dengan postigan pada malam ini amin
Saya temukan kupu-kupu ini di pinggir jalan saya lagi gak ada pekerjaan saya fhoto untuk naikin postigan pada malam ini..
image
Saya ingin menjelaskan tentang binatang ini semampu saya tau,kalou menurut saya kupu-kupu ini wanita suka sekali sama binatang ini karna warna indah dan binatang bagus kalou kita fhoto untuk macrophotography,
image
image
Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note5 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya@alovi
By@alovi

Bahasa inggris.

Hi, all of you, good night, hopefully all of you are in good health always and wish you good luck working in this application ...

I want to post tonight this postigan, is the butterfly beautiful color, hopefully all of you like the postigan tonight amen

I found this butterfly on my side of the road again, I don't have my work to take a postigan tonight ...

I want to explain about these animals as much as I know, if I think these butterflies are very fond of these animals because of their beautiful colors and good animals, we are looking for macrophotography,

I took this interest by using my own cellphone camera, the rexmi note5 camera. This is to make it look more beautiful and interesting ...
so I can say the less I apologize and don't forget to follow me to the next post

Sort:  

It is so beautiful! Lovely photos!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48