Kumbang yang akan hinggap pada kuntuman bunga.

in #esteem6 years ago

Dear steemians!

Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan beberapa foto mengenai seekor kumbang yang akan hinggap pada kuntuman bunga.

image

Ini adalah kumbang dengan ukuran tubuh yang besar. Warna dari kumbang ini adalah hitam pekat dengan perpaduan sedikit warna kuning pada bagian kepalanya.

image

Kumbang ini kalau dalam bahasa daerah (Aceh) disebut dengan hueung. Kumbang ini saya lihat ketika akan hinggap pada sekuntum bunga yang sedang mekar dengan semerbaknya.

image

Tumbuhan bunga ini adalah jenis tumbuhan yang mudah dan sering kita jumpai tumbuh pada perkarangan rumah warga. Warna dari bunga ini bermacam warna-warni.

image

Moment ini saya abadikan dengan smartphone oppo A37. Saya mengabadikannya tiga hari yang lalu saat berada disamping dinding (keupalang) sumur saya.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

Wah... nunggu momennya sabar sekali! Keren!

Iya, saya harus sabar dalam menunggu moment yang tepat. Walaupun saya harus membungkukkan badan dengan waktu yang lumayan lama.

Terima kasih @sentanu74

Cukup sabar menanti kumbang itu hinggap tanpa mengagetkannya :)

Iya,,,,
Thank you @anomt.

Itu kembang desa mana yak 🙋

Posted using Partiko Android

Bukan,,, itu bukan kembang desa @sentanu74


Awesome Work!

I've verified that your photography is original, and that means it's so good that I had to check.

Your post has just been upvoted and resteemed by @yourluckyphotos - The nonprofit service that verifies and promotes original photographers on Steem.


Your photography will be featured in Today's Lucky Photos showcase, alongside numerous other photographs. Tag your posts with yourluckyphotos to increase your odds of being featured.


Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63658.03
ETH 3299.99
USDT 1.00
SBD 3.90