MENDENGAR ASPIRASI WARGA

in #esteem6 years ago

image

Tadi pagi saya memenuhi undangan warga Ranto Peureulak, Aceh Timur, untuk mendengarkan uneg- uneg mereka terkait dengan masa depan tambang rakyat di sektor minyak yang selama ini mereka geluti.

image

Ribuan jiwa bergantung harapan di sektor ini. Mereka juga meminta agar apapun keputusan dari pemerintah agar bijak. Mereka menyampaikan berbagai hal dan harapan kepada saya agar bisa beraktifitas dan legal dengan mendapat pembinaan dari pemerintah. Untuk menindaklanjuti ini, saya selaku perwakilan masyarakat akan membawa persoalan tersebut menjadi bahasan penting secara kelembagaan di DPRA.

image

Termasuk membentuk tim yang nantinya akan berkordinasi dengan Pemerintah Aceh, BPMA, ESDM, dan stakholder terkait lainnya untuk menyahuti persoalan yang disampaikan warga.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Jika anda berkenan dengan postingan saya silahkan nlberikan komentar, vote serta resteem.

Terimakasih. Salam saya @iskandarusman

Sort:  

Hi! I will upvote and resteem your post to my 35,000+ followers if you reply to this comment.
👍🏻 a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63180.80
ETH 3418.30
USDT 1.00
SBD 2.46