Education:Creative from origami paper in the night/Pendidikan:Kreatif dari kertas origami pada waktu malam

in #esteem6 years ago

image

Hy kawan steemian?apa kabar semuanya semoga steemian sehat selalu dan mempunyai hidup yang damai dan tentram.

Steemian,langsung to the point saja iya,malam ini saya merasa bosan sekali,dan saya malam ini akan berbagi tips yang bermanfaat yang jitu untuk menghilangkan rasa bosaannn!!
Tips pertama siapkan atau cari beberapa lembar kertas origami,lem, gunting kartun,kardus dan lain yang memang diperlukan!

Berikut beberapa hasil dari kebosanan saya malam ini yang bermanfaat untuk megasah skill kita:
image

image
image

Kupu-kupu imut terbang di malam!
image

Kincir angin ala saya!!@isfaasrina
image

Iya steemian..inilah beberapa foto kreatifan saya yang bermanfaat,steemian begutulahOk the last steemian ..jika steemian suka dengan postingan saya please up vote me! And leave the koment!

Sort:  

Semangat terus berkreasi, membuat apa yang ingin kamu buat dan jangan mudah berputus asa. Aku sangat menyukai karyamu, apalagi origami yang berbentuk seperti kupu-kupu, I like that!!! ;-)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43