Bunga zinnia dan belalang hijau.

in #esteem6 years ago

Dear steemians!

Malam ini saya akan membagikan beberapa foto untuk postingan saya yang ketiga mengenai bunga zinnia dan seekor belalang warna hijau.

image

Bunga zinnia adalah salah satu jenis bunga yang sangat cantik. Bunga ini memiliki warna yang cerah. Warnanya berupa merah, merah jambu, kuning, orange dan putih.

image

Bunga zinnia ini juga mempunyai bentuk kelopak yang cantik. Bentuk kelopaknya ada yang sejajar sebaris dan ada pula yang bersusun sejajar sampai keatas secara bertingkat.

image

Dan yang paling cantik dan mempesona dari moment ini adalah dengan terdapat seekor binatang kupu-kupu berwarna hijau dengan bentuk ukuran badan yang sempurna.

image

Moment ini saya abadikan dengan menggunakan kamera samsung androit yang saya miliki.

Demikian saja uraian postingan saya malam ini.
@ione.s86

Sort:  

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-32-tahun-2018 ..

Congratulations @ione.s86! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50