Pemburu rupiah di tengah buah sawit yang anjlok.

in #esteem4 years ago

g9vly8.jpg

//Assalamualaikum sahabat esteem semua nya apa kabar semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah SWT amin,,kembali lagi bersama saya @intaann yg mungkin sudah cukup lama tidak hadir di platform esteem yang kita cintai ini,,namun pada kesempatan ini kita sudah bisa bertemu muka kembali..

Pada postingan saya kali ini saya ingin menunjukkan bagai mana kehidupan dalam perjuangan mencari nafkah, foto ini saya ambil salah seorang pekerja angkat buah kelapa sawit yang berasal dari Aceh,,dan saya sangat terharu dengan perjuangan mereka yang tidak mengenal batas waktu mereka bekerja,,kadang2 mereka pergi pagi pulang petang begitulah tunggung jawab seorang ayah dalam mencari nafkah untuk keluarga di rumah.

unmp0t.jpg

Walaupun buah sawit yang sedikit untuk saat ini mereka juga sangat bersemangat dalam bekerja padahal upah mereka sangat sedikit karena pengaruh buah sawit yang sedikit, kadang 2 mereka cuma dapat gaji seratus lima puluh, dari pagi sampai jam satu malam, jadi hanya ini yg dapat saya tunjukkan bagai mana gambaran kehidupan sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54396.77
ETH 2275.61
USDT 1.00
SBD 2.31